Pendidikan

Pendidikan

Tunggu Info Positif Terkait Mekanisme Penetapan Pimpinan DPRD, RPP Tunda Aksi!



PADANG -- Relawan Pendukung Prabowo (RPP) Sumatera Barat akhirnya menangguhkan rencana aksi unjuk rasa menuntut transparansi dan keterbukaan dalam menentukan calon Ketua DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi, menyusul informasi keberangkatan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar ke Jakarta, Senin (9/9/2019) kemarin, yang diharapkan membawa kabar baik setelah bertemu pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP).



"Mudah-mudahan setelah ini ada informasi positif terkait sistematika penentuan pimpinan DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi, sehingga bisa memuaskan semua pihak terkait, termasuk kami para loyalis Bapak Prabowo Subianto di Sumbar," ujar Ketua RPP Sumbar, Marlim, dalam siaran pers yang diterima media ini, Selasa (10/9/2019). 


Ditegaskan Marlim, pihaknya selalu berpandangan positif dan sangat menghormati upaya-upaya konstitusional demi tetap terjaganya marwah Prabowo Subianto selaku pendiri dan Ketua Umum Partai Gerindra. Termasuk proporsionalitas dan transparansi dalam pengusulan dan penetapan pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi. 



"Sepanjang mengacu pada azas kelayakan dan kepatutan, hasil penetapan pimpinan DPRD baik di tingkat kabupaten, kota maupun provinsi sangat kami hormati dan dukung bersama. Sebaliknya, jika ternyata informasi nantinya mengecewakan, kami siap menjadi garda terdepan untuk menolak penetapan yang tidak proporsional dan transparan tersebut!," tegas Marlim.



Menurutnya lagi, loyalitas dan kecintaan segenap relawan kepada sosok Prabowo Subianto tak akan pernah pudar. Sebagaimana ditekankan Pimpinan Pusat RPP di Hambalang Bogor, sesuai karakternya, wadah relawan ini bekerja dengan berlandaskan semangat dan keikhlasan bekerja  bersama-sama secara masif guna mendukung dan menjaga marwah tokoh yang sangat dicintai, yakni Prabowo Subianto.

"Kami satu komando, langsung dari Pak Prabowo!," tegas Marlim.

(rel)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera