Pendidikan

Pendidikan

Wawako Hendri Septa Harapkan Dukungan Masyarakat Sama-sama Bangun Kota Padang


IMPIANNEWS.COM (Padang) -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Kota Padang ke Masjid Jabal Thariq, Ampalu Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) kelompok V itu, juga diikuti Kepala Dinas Pertanian Syaiful Bahri, Kepala Dinas Kominfo Suardi, Kepala Dinas Kesehatan Ferimulyani, Kepala Bagian Pembangunan Hermansyah serta unsur lainnya. Untuk penceramah menghadirkan Prof.Dr. H. Duski Samad, MA (Ketua MUI Kota Padang).

Wawako Hendri mengatakan, Pemerintah Kota Padang terus berupaya meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Satu dari sekian banyak program adalah turunnya TSR ke masjid dan musala yang telah ditunjuk untuk dikunjungi.

Sehingga TSR manfaatnya adalah sarana efektif dan efisien yang dapat digunakan Pemerintah Kota Padang dalam mengkomunikasikan berbagai dinamika pembangunan langsung dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat. Sekaligus menyerap dan menampung aspirasi masyarakat terkait dengan kesinambungan pembangunan Kota Padang," terangnya.

Hendri juga berharap, dengan kedatangan TSR ke masjid dan musala di Kota Padang, maka kebijakan dan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang diterima secara utuh.

"Kita berharap seluruh masyarakat Kota Padang senantiasa mendukung apa saja kebijakan dan pembangunan yang akan atau sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang," harapnya lagi.

Sementara itu Camat Kecamatan Lubuk Begalung Wilman Muchtar menyambut baik kunjungan safari Ramadan tersebut. Kunjungan ini sangat bermakna bagi warga dan jamaah sehingga merasakan kedekatan antara pemerintah dan masyarakat.

Di akhir kegiatan Wawako Hendri Septa menyerahkan bantuan hibah pemko sebesar Rp15 juta untuk pembangunan Masjid Jabal Thariq.

(vid)



bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera