Pendidikan

Pendidikan

Wali Kota Mahyeldi,Buka Puaso Basamo Rang Agam di Padang


PADANG - Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menggelar buko puaso basamo (buka puasa bersama-red) dengan keluarga besar Kerukunan Keluarga Agam (KKA) Kota Padang di Palanta kediaman resminya, Senin (27/5/2019). 

Kegiatan ini diyakini dalam rangka mempererat silaturahmi sesama warga KKA di Padang sekaligus syukuran atas telah dilantiknya Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang melanjutkan kepemimpinan di periode kedua 2019-2024.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali warga Agam yang berhimpun dalam wadah Kerukunan Keluarga Agam Kota Padang senantiasa kompak, solid dan saling bahu-membahu satu sama lainnya. Semuanya terutama demi kemajuan KKA ke depan hingga masa-masa yang akan datang," ungkapnya.

Ketua Dewan Penasehat KKA Kota Padang itu menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap warga KKA Kota Padang yang senantiasa mendukung kebijakan dan program pemerintah di Kota Padang. Warga KKA Kota Padang sudah turut berperan dalam menyukseskan program-program pembangunan. Dan kesuksesan acara besar yang berlangsung di Kota Padang juga termasuk peran dari beberapa tokoh KKA. 

'Dengan rasa persatuan dan kesatuan itulah kita bisa melaksanakan program pembangunan di Kota Padang dengan baik dan maksimal. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua warga Keluarga Kerukunan Agam yang ada di Padang. Semoga kita tetap solid dan kompak dalam setiap hal," tukuk wako sembari mengucapkan terima kasih. 

Dalam kesempatan itu juga nampak beberapa tokoh rang Agam dan pejabat pemerintah diantaranya hadir Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat Guspardi, H. Boy Lestari Dt Palindih serta masih banyak lainnya. Semuanya saling berbaur dan bercengkerama satu sama lainnya. 

(vid/yud)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera