Pendidikan

Pendidikan

Wakil Walikota Drs. Asrul Serahkan Paket Lebaran Kepada Masyarakat Kurang Mampu


PADANG PANJANG,SUMBAR - Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul menyerahkan bantuan paket lebaran berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (29/05/2019) di Aula Dinas Sosial PPKBP3A. Bantuan tersebut berasal dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang Panjang.

Turut hadir dalam acara itu Kepala Dinas Sosial, Martoni, S.Sos, M.Si Wakil Ketua LKKS Kota Padang Panjang, Ny. Era Asrul, Kepala cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Zulhendri, SE serta pejabat terkait.

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan pendorong dalam meningkatkan efektivitas pelayanan pemerintah serta  peningkatan kualitas hasil - hasil pembangunan di masa yang akan datang, khususnya untuk di Kota Padang Panjang

"Pembangunan bidang kesejahteraan sosial merupakan tanggung jawab semua pihak baik Pemerintah, dunia usaha, Lembaga Swadaya Masyarakat, organisasi sosial bahkan masyatakat itu sendiri, dengan kata lain pembangunan bidang kesejahteraan sosial tidak terlepas dari pembangunan nasional secara keseluruhan, "ucapnya.

Kepala Dinas Sosial PPKBP3A, Martoni, S.Sos, M.Si mengatakan kegiatan itu adalah kegiatan yang dianggarkan di APBD Kota Padang Panjang. Khusus kegiatan LKKS Kota Padang Panjang, lanjut Martoni, diberikan  kepada warga Kota Padang Panjang yang kurang  mampu. 

"15 Hari yang lalu kita juga sudah memberikan bantuan perlengkapan sekolah melalui LKKS atas partisipasi dari BUMN, BUMD termasuk dari Bank Nagari kurang lebih 120 paket kepada anak - anak sekolah yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua LKKS  Kota Padang Panjang, "tambahnya.

Pada kesempatan tersebut LKKS Kota Padang Panjang menyalurkan bantuan paket lebaran sebanyak 160 paket untuk 16 Kelurahan di Kota Padang Panjang, bantuan berupa : 10 Kg Beras Premium, Minyak goreng 2 Kg, dan Gula pasir.

 (rel/yud)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera