Pendidikan

Pendidikan

Tempati Rumah Dinas, Wawako Hendri Septa Syukuran Bersama Anak Yatim


Hendri Septa, yang dilantik sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Padang pada 13 Mei lalu, menggelar acara syukuran menempati rumah dinas Wakil Wali Kota Padang di Jalan A. Yani 51. Syukuran tersebut diikuti anak yatim, Wali Kota Mahyeldi dan pimpinan SKPD Pemko Padang, Kamis (24/05/2019). 

Di kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengatakan, dengan digelarnya acara syukuran dan buka puasa bersama anak yatim mendatangkan keberkahan dan keridhoan Allah Subhana wa Ta'ala dalam menjalankan tugas negara dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

f"Semoga rumah dinas yang ditempati ini mempermudah dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Wali Kota Padang sebagaimana amanat yang diterima," sebut Mahyeldi.

Sementara itu, Wawako Hendri mengucapkan terima kasih kepada anak yatim, Wali Kota Padang, Kepala SKPD beserta ASN Pemko Padang yang telah hadir dalam acara syukuran dan buka puasa bersama.

"Insya Allah, rumah dinas ini nenjadi hunian yang nyaman bagi keluarga, sekaligus untuk menjalan roda pemerintahan bersama Bapak Mahyeldi", ujar Hendri. 

Ia menambahkan, selama lima tahun kedepan dirinya bersama bapak Mahyeldi akan berusaha mewujudkan Kota Padang sebagai kota yang madani 6dan metropolitan, sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan.

"Untuk itu kami memohom dukungan serta masukan selama lima tahun kedepan agar visi dan misi yang telah kami ikrarkan itu dapat y hendaknya," kata Hendri.

 (th/rel)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera