Pendidikan

Pendidikan

Tampung Aspirasi Kelurahan, Wawako Hendri. “Jemput Bola”


PADANG – Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menggelar rapat dengan Camat dan Lurah se-Kecamatan Koto Tangah di Kantor Camat Koto Tangah, Senin (27/5/2019), usai menjadi pembina pada apel gabungan ASN se- Kecamatan Koto Tangah di halaman kantor camat setempat. 

Rapat tersebut membahas pelaksanaan visi misi dan program unggulan Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi – Hendri Septa di tingkat kelurahan, dan sebagai ajang diskusi serta penyampaian aspirasi tentang kendala dan ekspektasi pelayanan publik di kelurahan pada masa yang akan datang. 

Di kesempatan itu, Wawako Hendri mengatakan, intensitas pertemuan dengan Lurah dan Camat sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat harus terus ditingkatkan. Sehingga, setiap kendala dan persoalan dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat bisa diatasi dengan cepat. 

"Satu per satu kelurahan akan saya datangi. Saya ingin melihat langsung bagaimana kondisi dan kendala apa saja yang dihadapi", ujar Hendri.

Lebih lanjut dikatakan, pemetaan kebutuhan, kendala dan persoalan di setiap kelurahan harus dilakukan agar program kerja Mahyeldi-Hendri Septa bisa dilaksanakan dengan maksimal dan pelayanan masyarakat terus meningkat.

"Untuk itu, peningkatan PAD akan terus kita genjot, agar pembangunan juga bisa dipacu", imbuhnya lagi. 

"Dan seandainya, pembangunan tersebut belum bisa dicover PAD, kita akan usahaian jalan lain. Bisa lewat dana pusat, CSR ataupun investor", tambahnya lagi. 

 (Uli/ Fai/ Raj/yud)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera