Pendidikan

Pendidikan

Santuni Anak Yatim/Piatu, Pemko Apresiasi Bank Nagari Cabang Pasar Raya



Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kontribusi Bank Nagari dalam mendukung kemajuan pembangunan Kota Padang selama ini.

Seperti kali ini, Kamis (23/5/2019) Bank Nagari Cabang Pasar Raya melihatkan kepedulian berbagi rasa dengan memberikan santunan puluhan anak yatim / piatu di Kota Padang. Di samping itu kegiatan juga diselingi dengan berbuka puasa bersama dengan para nasabah, mitra kerja dan OPD terkait di lingkup Pemko Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada unsur pimpinan dan jajaran Bank Nagari Cabang Pasar Raya atas digelarnya kegiatan sosial ini," sebut Endrizal sewaktu mewakili Wali Kota Padang dalam kegiatan yang dilangsungkan di salah satu hotel di Padang itu.

Dengan demikian kata Endrizal, diharapkan dapat memotivasi para anak yatim dan piatu di Kota Padang untuk makin bersemangat lagi  melanjutkan pendidikan dan menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

"Semoga adik-adik yang menerima bantuan kali ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Kita tentu berharap, Bank Nagari senantiasa eksis dan semakin sukses lagi ke depan," harapnya.

Sementara itu Kepala Bank Nagari Cabang Pasar Raya, Eka Handrian Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bersinergi dan bekerjasama selama ini.

"Tanpa dukungan para nasabah, mitra kerja, pemerintah dan seluruh pihak tentu Bank Nagari sulit mengembangkan sayapnya. Maka itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua," tukuknya.

(dvi/ad)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera