Pendidikan

Pendidikan

200 Paket Sembako Diterima Petugas Kebersihan


PADANG - Sebanyak 200 paket sembako diterima petugas kebersihan Kota Padang. Paket tersebut diserahkan langsung Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa kepada 155 relawan kebersihan dan 45 petugas kebersihan bagian sisir jalan di Posko Kebersihan Pelataran Parkir Dinas Pendidikan, Rabu (29/5/2019).

Di kesempatan itu, Hendri mengatakan, penyerahan paket sembako untuk meringankan beban petugas kebersihan dalam menyambut lebaran. Dan juga sebagai penyemangat petugas dalam menjaga kebersihan Kota Padang.

"Mari kita bantu pekerjaan petugas kita ini dengan cara membuang sampah pada tempatnya", ujar Hendri.

Ia juga mengatakan, memasuki masa libur lebaran, Kota Padang akan didatangi banyak perantau yang mudik dan para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata. "Untuk itu, mari bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan kota tercinta ini", ujar Hendri.

Setelah menyerahkan paket sembako, Wakil Wali Kota Hendri meninjau mobil operasional pengangkut sampah. Dari pantauannya, sudah banyak mobil operasional pengangkut sampah yang harus diremajakan. "Semoga, mobil operasional ini bisa kita perbarui secepat mungkin" tutup Hendri.

(uli/waw/adc/yud)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera