Pendidikan

Pendidikan

Hadir di Ballroom Puri Agung, Presiden Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 70 "Plus 1 Plus 1" kepada Megawati



JAKARTA --Tiba di lokasi pukul 14.27 WIB, Presiden Joko Widodo disambut langsung oleh Megawati. Keduanya bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla kemudian berjalan memasuki ruangan dan duduk di barisan paling depan.


Dalam acara bertajuk 'Bangun Pemudi Pemuda' tersebut, ditampilkan sejumlah pagelaran seni dan budaya, antara lain tarian Alam Nirmala, adegan Gempita Millenial dan nyanyian Tunas Bangsa. Selain itu ditampilkan juga adegan 'Pemuda Kok Gitu?', tarian Merah Putih, hingga adegan Mahadaya Cinta.


Pada kesempatan ini, Megawati juga memotong tumpeng. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla.


Selepas acara, di hadapan para jurnalis Presiden menyampaikan selamat ulang tahun untuk Megawati sekaligus mendoakannya.


"Saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Dan dalam hari yang berbahagia ini, saya tadi menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 70 plus 1 plus 1. Dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau dan Allah selalu memberikan kebahagiaan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Presiden.


Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Ibu Tuti Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-11 Boediono, Ibu Herawati Boediono, sejumlah Menteri Kabinet Kerja, serta sejumlah tokoh nasional.


#Jakarta, 23 Januari 2019

#Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin

#redaksi.sumateratime

#irdan.saputra


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera