Pendidikan

Pendidikan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jual 400 Paket Sembako Murah di Dua Desa

MALANG,   Gelaran Pasar Murah dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Malang di dua desa, salah satunya di Desa Gedog Wetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Selasa (04/12/2018).


Mewakili Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Cahyaning Indriasari, Kabid Pemasaran Nurhadi Wijayanto mengatakan, pasar murah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-41 pada 5 Desember 2018.


"Ini kami lakukan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan. Tujuannya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," ujar Nurhadi di sela acara.


Dikemukakan, kegiatan pasar murah seperti ini rutin dilakukan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun. "Harapannya bisa mengurangi beban masyarakat atas kenaikan harga kebutuhan pokok," tandasnya.


Disebutkannya pula, kegiatan seperti ini dilakukan BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia, tidak hanya oleh Kantor Cabang Malang.


Dalam Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang ini masyarakat bisa mendapatkan paket sembako dengan potongan harga hingga 50 persen. Paket sembako ini berisi beras 5 kg, minyak goreng 4 liter dan gula pasir 2 kg.


"Pada tahun ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang menyiapkan total 400 paket sembako murah yang dibagikan pada masyarakat di dua desa. Selain di Desa Gedog Wetan, juga di Desa Sumberngepoh," kata Nurhadi.


"Satu paket sembako ini harga normalnya Rp 150 ribu tapi kami jual hanya Rp 75 ribu. Selain itu, masyarakat yang membeli juga terlindungi dua program BPJS Ketenagakerjaan, yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM)," pungkas Nurhadi. (Ganefo)


Teks Foto: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang saat menggelar Pasar Murah di Desa Gsdog Wetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Selasa (04/12/2018).

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera