Pendidikan

Pendidikan

Kejurprov ISSI Jatim Digelar Bulan Desember

SURABAYA, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) ISSI Jawa Timur Tahun 2018 di Rumah Makan Primarasa, Jalan A. Yani Surabaya, Senin (26/11/2018).

Rakor membahas dua agenda kejuaraan yang akan digelar di Malang dan Tuban pada bulan Desember 2018 nanti.

"Sesuai hasil rapat di Banyuwangi yang telah memutuskan agar ISSI Jatim segera membuat event di jatim, maka atas dasar itulah Kejurprov ISSI Jatim Tahun 2018 akan kita gelar menjelang akhir tahun," kata Drs.H. Ach.Djunaidi M.Pd, MM, Ketua Panitia Kejurprov ISSI Jatim.

"Ada dua event yang akan digelar. Pada 14-16 Desember, MTB dan Road di Tuban, dan BMX dan Track pada 21-23 Desember di Malang," lanjut Sekjend ISSI Jatim ini.

"Komitmen kita, bersama sama membangun ISSI Jatim dengan tujuan untuk memberikan spirit kepada para Atlit ISSI Jatim," kata Djunaidi lagi.

"Mari kita bangun ISSI Jatim ini dengan kebersamaan. Kita ingin punya data base Atlit ISSI di Jatim," tambahnya.

Disebutkan, peserta kejurprov yang berhak ikut adalah pembalap yang dikirim oleh Pengkot/Pengkab ISSI atau Koni Kota/Kabupaten di Jatim.

Rakor dihadiri oleh perwakilan dan atlit dari 11 Kabupaten/kota di Jatim. Ketua Umum ISSI, Dr. Wahid Wahyudi MT yang dijadwalkan hadir ternyata tidak bisa hadir karena ada tugas lain. (rr)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera