Pendidikan

Pendidikan

Di Hadapan Seluruh Persit, Kasrem 082/CPYJ Himbau Waspadai Hoax

 Mojokerto,- Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono menghimbau seluruh Persit di wilayah tugasnya, terlebih di Makorem 082/CPYJ untuk lebih berhati-hati dalam menerima suatu informasi yang belum dipastikan kebenarannya (hoax).

            Di era perkembangan teknologi saat ini, menurut Kasrem, seakan menjadi perhatian khusus bagi seluruh jajaran TNI-AD untuk mengantisipasi setiap isu negatif yang beredar di kalangan masyarakat.

            Tidak hanya itu saja, Letkol Sulitiono juga menjelaskan, tak sedikit korban yang selama ini sudah menjadi keganasan hoax. "Bisa kita saksikan di setiap pemberitaan, banyak orang yang terjerat pidana akibat hoax," jelas Kasrem di hadapan ratusan Pesit Koorcab Rem 82 PD V/Brawijaya. Senin, 12 Nopember 2018.

            Menurut Kasrem, sebelum menerima suatu kabar negatif, dirinya menghimbau seluruh Persit untuk memastikan kebenaran isu tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga meminta seluruh Persit untuk lebih bijak dalam menggunakan sarana media sosial yang selama ini mengalami perkembangan semakin pesat.

            "Jarimu, harimaumu. Ibu-ibu harus lebih berhati-hati dan lebih bijak ketika menggunakan sarana sosial itu," pintanya. (Penrem082/CPYJ).

 

 

 

 


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera