Pendidikan

Pendidikan

RT 07 Juarai, Turnamen Futsal Cup Antar RT se Desa Kemiri

SIDOARJO,   Wujud kepedulian pada dunia olah raga, Karang Taruna desa Kemiri gelar Futsal Cup 2018 antar RT se desa Kemiri, yang terdiri dari 24 RT yang ada di desa Kemiri dengan tim junior dan senior, bersaing untuk memperebutkan gelar trofi Futsal Cup, di lapangan Futsal desa Kemiri, (Minggu, 23/09).

Kepala Desa Novi ari wibowo mengatakan berharap turnamen ini adalah awal dengan keinginan bisa dilaksanakan tiap tahun. Tujuannya agar menghasilkan bibit-bibit atlet berprestasi di desa kami.

Sementara dalam perlombaan harus menjunjung tinggi sportivitas dan fair play serta saling menghargai satu sama lain, serta ratusan penonton terlihat memadati sekitar area lapangan Futsal desa Kemiri.

Dalam pertandingan futsal tersebut memperebutkan piala tetap dan juga uang pembinaan. Piala tetap uang pembinaan dan satu ekor kambing tersebut diharapkan bisa memacu para peserta untuk lebih rajin melakukan aktifitas olahraga di masa yang akan datang.

Pelatih futsal RT 07 Gatot Santoso menambahi kami berterima kasih di adakannya turnamen futsal kemiri Cup oleh karang taruna, dalam turnamen futsal ini kami bisa membawa pulang trofi piala Kemiri Cup dengan juara satu junior dan senior.

Malam itu, seluruh anggota tim berkumpul di luar lapangan untuk mengatur strategi dan mendapat masukan-masukan dari saya. Waktu itu, saya hanya katakan Walau kalian tampil dengan tim seadanya tapi kalian pasti bisa mengalahkan mereka. Harus semangat dan semangat. Mereka pasti bisa kalian kalahkan. Tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.

Tibalah saatnya  hari jam 19.00 WIB pertanda pertandingan dimulai. Pertandingan untuk tim junior kami menang dengan skor 4-3 untuk tim kami, serta untuk tim senior juga menang telak dengan tim lawan.

Begitu pertandingan usai, seluruh tim pemain futsal kami benar-benar gembira dan senang bukan main. Karena ternyata tim underdog bisa mengalahkan tim kuat. Hampir semua pemain menangis, apalagi para supporter yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu, mereka sangat terharu melihat kekompakan dan semangat tim yang sangat luar biasa. Seluruh tim akhirnya di arak keliling dengan meneriakkan yel-yel kemenangan. Sungguh kebahagiaan yang luar biasa. Sebagai tanda kesyukuran, seluruh tim foto bersama dan meluapkan kegembiraan, pungkasnya. (Kus)



bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera