Pendidikan

Pendidikan

Proyektor Laser Memiliki Efisiensi Tingkat Tinggi Berkat Teknologi Dioda Laser

JAKARTA, 10 September 2018 – Di ajang next@Acer IFA GPC Berlin 2018 ini, Acer mengumumkan sederet proyektor terbarunya dari seri PL dan SL, yaitu Acer PL6610 (WUXGA), PL6510 (1080p), SL6610 (WUXGA) dan SL6510 (1080p). Rangkaian proyektor ini ditenagai oleh sumber cahaya laser, dengan seri SL yang menawarkan proyeksi jarak pendek secara nyata pada ruangan yang padat. Sementara itu, seri PL dihadirkan bagi penggunaan pada ruang yang lebih luas seperti untuk keperluan komersil dan/atau pendidikan. Seri PL juga cocok bagi mereka yang mencari solusi proyektor dengan tingkat pemeliharaan yang rendah.


Sumber Cahaya Laser Proyektor seri PL dan SL dari Acer ini menawarkan kualitas gambar yang menakjubkan, warna yang nyata, dan efisiensi tingkat tinggi berkat teknologi dioda laser yang inovatif. Di luar kualitas gambar, dioda laser memiliki jangka pemakaian hingga 30.000 jam, yang berlangsung jauh lebih lama daripada lampu proyektor tradisional. Karena tak menggunakan lampu, hal ini mengurangi biaya penggantian lampu sehingga meningkatkan efisiensi. Selain lebih tahan lama, proyektor ini juga dapat secara otomatis mati dan menyala, menghemat waktu penggunanya. Mesin sinar laser juga bebas merkuri, menghilangkan potensi polusi dari pembuangan lampu merkuri dan menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan.

Kecerahan Intens yang Tahan Lama, Dengan kecerahan 5.000 lumens, proyektor Acer seri PL dan SL ini menjaga gambar tetap tajam dan jelas di siang hari, dari kejauhan, atau saat memproyeksikan di ruangan yang besar. Dengan proyeksi yang jernih dan cerah, detail-detail gambar atau video pun dapat terlihat dengan jelas. Sumber cahaya laser memungkinkan penonton untuk menikmati kinerja warna yang luar biasa dengan 75% NTSC wide color gamut, menciptakan visual yang hidup dan memberikan saturasi warna yang konsisten.

Dekat dan Personal Proyektor Acer PL dan SL series menawarkan zoom 1,6X untuk berbagai jarak sorot. Pilihan lensa normal (seri PL) dan lensa short-throw (SL series) mampu meningkatkan fleksibilitas instalasi dan diversifikasi opsi penempatan. Tanpa perlu memindahkan furnitur atau merusak infrastruktur dengan pemasangan di dinding dan prosedur pemasangan lainnya, pengguna dapat dengan mudah mengubah ruang apa pun menjadi bioskop atau tempat presentasi. Dua speaker 10W internal memberikan suara yang kuat, sehingga tidak perlu speaker eksternal.

Instalasi Single-kabel dengan HDBaseT dan Control LAN PL6610 kompatibel dengan input HDBaseT, standar yang menggunakan kabel tunggal untuk mengirim dan menerima audio dan video, Ethernet, kontrol, dan daya, sehingga menyederhanakan pemasangan dan mengurangi biaya infrastruktur. Sinyal dapat dikirimkan melalui satu kabel LAN hingga 100 m/328 kaki. Proyektor seri PL dan SL kompatibel dengan Crestron® Network System sehingga pengguna dapat mengontrol banyak proyektor secara terpusat dalam satu PC, yang berguna untuk operasi seperti memutar dari semua proyektor di ruang kelas yang berbeda pada saat yang sama.(**)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera