Pendidikan

Pendidikan

Polemik "Kardus" vs "Baper" Sudah ‘Case Close’



JAKARTA -- Politisi Partai Gerindra Habiburokhman, menegaskan, polemik "kardus vs baper" terkait dengan tudingan Andi Arif tentang adanya mahar Sandiaga Uno, sudah selesai. Dalam arti, koalisi sudah terbentuk dengan melibatkan Partai Demokrat dan solid mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Jadi polemik kardus vs baper sudah selesai. Sudah 'case close' istilahnya. Sudah solid kita dan Demokrat sudah bergabung, untuk berjuang bersama," kata dalam diskusi bertema Melodramatis Capres-Cawapres di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018) siang.

Menurut Habiburokhman, penggunaan kata "kardus" oleh Andi Arif adalah suatu yang lumrah dan sering digunakan oleh aktivis. Baik Andi maupun dirinya adalah mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) dan sudah biasa bercanda dengan menggunakan kata "kardus".

"Kardus itu istilah saat aktivis. Kami, saya dan Andi Arif, kan dulu di PRD. Itu istilah ungkapan biasa di internal kita. Dan dengan kawan-kawan Demokrat, menyatakan bahwa walaupun langit runtuh tetap dukung Prabowo-Sandy, dan mas AHY dan mas Ibas datang di KPU, maka sudah nggak ada masalah lagi," kata Habiburokhman.

Saat ini koalisi parpol pengusung Prabowo-Sandiaga, tengah fokus pada upaya  memantapkan visi misi dan pembentukan tim pemenangan yang kuat. 

(clb/bin)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera