Pendidikan

Pendidikan

Walikota Mahyeldi Ingatkan Warga tentang Pentingnya Menjaga Etika



PADANG -- Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, menghadiri Halal Bihalal warga Kompleks Rahaka Griya Permai RT.03/ RW.07 Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (30/6/2018) sore.

Di kesempatan itu, Mahyeldi mengingatkan penghuni kompleks tersebut untuk tetap menjaga etika (akhlak) dalam pergaulan masyarakat, agar kerukunan dan saling menghormati antar sesama bisa selalu terjaga.

"Dan untuk melahirkan generasi yang memiliki akhlaqul karimah, kita sebagai orang tua harus terlebih dahulu memberikan contoh akhlak yang baik kepada anak-anak," tambah Mahyeldi.

Disamping itu, Mahyeldi juga mengatakan, etika juga perlu menjadi perhatian dalam pergaulan sesama rekan kerja, serta dimana pun berada ketika berinteraksi dengan orang lain.

"Begitu juga halnya dengan etika dalam menjalani peran sebagai pemimpin. Baik memimpin rumah tangga, RT, RW, Camat, maupun Walikota sendiri," imbuh incumbent pemenang Pilkada Padang 2018 yang tak lama lagi akan memasuki periode ke-2 menjabat Walikota Padang. 

(rel/tos)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera