Pendidikan

Pendidikan

Selaku Ketua Umum, Walikota Mahyeldi Tetap Berharap PSP Persembahkan Permainan Terbaik



PADANG -- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Mahyeldi Ansharullah, melepas tim PSP  berangkat ke Kabupaten Agam (Lubuk Basung) guna mengikuti pertandingan sepakbola babak penyisihan menuju Liga 3 Tahun  2018,  Minggu (1/7/2018) sore di palanta kediaman resmi walikota jalan Ahmad Yani Padang. PSP sendiri mengikuti babak penyisihan grup C, yang berlangsung mulai tanggal 2 sampai 7 Juli 2018.

"Meski zero (nol) bantuan dari  pemerintah, namun berkat bantuan Kapolda Sumbar dan sejumlah pengusaha Kota Padang seperti Asril Etek,  Feryanto Gani dan pengusaha lain, akhirnya PSP bisa ikut Liga 3 digelar di Lubuk Basung.

Mahyeldi yang juga Walikota Padang, selain sangat berterima kasih atas support para pengusaha, juga berharap mudah-mudahan bantuan ini bisa mengangkat prestasi PSP Padang.
  
Ia juga mengharapkan, meski keterbatasan anggaran, para pemain agar tetap mempersembahkan penampilan yang terbaiknya dengan memiliki semangat tinggi, bekerja keras dan mampu menghasilkan  sesuai harapan yaitu kemenangan

"Tentunya kami juga berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar, jelas dalam permainan, memiliki semangat, motivasi tinggi dan kerja keras" terang Mahyeldi.

Menurut incumbent pemenang Pilkada Padang 2018 ini, jika berhasil meraih juara atau berbicara banyak di Liga 3 2018 ini, tentunya akan menambah harum nama Kota Padang  di kancah persepakbolaan Sumbar. 

Sebagai pengurus, Mahyeldi optimisitis tim ini bisa bersaing, apalagi tim ini dilatih sesepuh sepakbola Sumbar, H Suhatman Imam. Tentu strateginya untuk memenangkan sebuah pertandingan tidak diragukan lagi. 

(rel/tos)


bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera