Pendidikan

Pendidikan

Puluhan Ormas Pendukung Jokowi Deklarasi Dua Periode

SURABAYA,  Puluhan organisasi masyarakat (ormas) pendukung Jokowi di Jawa Timur bersatu. Mereka telah membentuk aliansi dengan nama Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jatim, dan siap menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk menggolkan Jokowi 2 Periode.

Moch Efendi SH selaku Koordinator ARJ Jatim dan Ketua Panitia Rakor mengatakan, Rakor ARJ Jatim akan digelar di Restaurant "Mahameru" Jalan Diponegoro 152 Surabaya, Rabu (25/7/2018).

"Kami yang terdiri dari puluhan ormas pendukung Jokowi di Jawa Timur sudah bergabung dan sepakat satu aliansi dengan nama Aliansi Relawan Jokowi," kata Efendi yang juga sebagai Ketua Bara JP Jatim.

"Kami juga sudah sepakat mengadakan Rakor I, dan telah membentuk Panitia Rakor," lanjut CEO BeritaLima.Com ini.

"Dalam Rakor ARJ I besok Rabu, selain deklarasi kami juga membahas langkah-langkah strategis pemenangan Jokowi dalam Pilpres mendatang," ujar Efendi.

"Intinya sebagai para relawan pendukung Jokowi Presiden, kami akan memperjungkan Jokowi 2 Periode," tandasnya.

"Jadi siapapun Cawapresnya nanti, Presidennya tetap Bapak Jokowi," tegas Efendi usai rapat persiapan Rakor ARJ di Gedung Goskate Surabaya, Senin (23/7/2018) sore.

Dikatakan, sebanyak 200 undangan Rakor ARJ Jatim I telah disebar, baik kepada para pengurus puluhan ormas yang tergabung dalam aliansi ini maupun kepada kepala daerah maupun pimpinan lembaga terkait.

Undangan itu di antaranya kepada Kepala Kantor Sekretariat Presiden, Moeldoko, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolrestabes Surabaya, dan Calon Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indarparawansa. (Ganefo)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera