Pendidikan

Pendidikan

Beberapa Titik Infrastruktur Jalan Buah Karya PT.Rodateknindo Purajaya.

BENGKULU, beritalima.com - Perbaikan dan pembangunan terus dilakukan oleh Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten/Kota maupun Provinsi Bengkulu. Khususnya infrastruktur jalan yang menjadi salah satu prioritas disetiap Tahunnya.

Sejak Tahun 2017 hingga saat ini, di Kota Bengkulu khususnya terus lakukan pembenahan jalan. Mulai dari pengaspalan jalan dalam gang, tambal sulam, hingga pelebaran jalan pun dilakukan.

Hal ini membuktikan bahwasanya para pemimpin diera kepemimpinan saat ini benar-benar fokus untuk lakukan pembenahan diseluruh wilayah di Bengkulu.

Berkaitan dengan pekerjaan infrastruktur jalan, yang selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas disetiap pekerjaannya, salah satu perusahaan ternama di Kota Bengkulu yakni PT Rodateknindo Purajaya, namanya tentu sudah tidak asing lagi bagi pemerintah maupun masyarakat kota Bengkulu.

Perusahaan kontraktor yang fokus pada pembangunan infrastruktur jalan ini dipimpin oleh Ir.Purwanto. beliau sosok berpengalaman membidangi pekerjaan tersebut.

Dikarenakan kualitas pekerjaannya yang sudah tidak diragukan lagi, sehingga pekerjaan yang ia peroleh tidak hanya di kota Bengkulu saja, melainkan hingga ke daerah/kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Terakhir, dalam pantau tim media beritalima dibeberapa titik lokasi pembangunan yang dilakukan oleh PT Rodateknindo Purajaya, yakni pelebaran jalan Nusa Indah - Simpang Skip (Flamboyan), pelebaran dan pembangunan jalan dua jalur Lingkar Barat, penebalan aspal Bumi Ayu - Simpang Kandis, dan beberapa titik pengaspalan jalan dalam gang di Kota Bengkulu. Terakhir, pelebaran jalan wilayah perkantoran Pemkab Bengkulu Tengah. (Mts)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera