Pendidikan

Pendidikan

Warga Padang Butuh Pemimpin Pro Rakyat dan Tak Partisan, EmDes Pilihan!



PADANG -- Impian warga Padang akan hadirnya pemimpin pro rakyat dan partisan memang belum sepenuhnya mampu diwujudkan oleh walikota satu periode terakhir. Warga masih merasakan tebang pilih kebijakan, serta kurangnya totalitas sang walikota dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang.

Namun demikian, secercah harapan kembali menetes setelah mantan Sekretaris Kota Padang, Emzalmi, menyatakan kesiapan maju sebagai calon Walikota Padang dengan didampingi Desri Ayunda, seorang profesional pensiunan BUMN terkemuka, selaku calon Wakil Walikota. 

Demikian ulasan jujur dari seorang warga Padang bernama lengkap Jhon Three Hendry, Senin (25/6/2018), setelah melalui, merasakan, menganalisis sekaligus mengevaluasi progress pembangunan Kota Padang satu periode terakhir.

Menurut pemilik sapaan akrab "Jon Begor" ini, sudah saatnya warga Padang memilih pemimpin berdasarkan rekam jejak dan karya nyata. Yang tak sekedar berbekal nafsu besar memimpin, gemar pencitraan sehinga terkesan manipulatif, namun lemah dalam hal merealisasikan harapan-harapan warga akan pembangunan menyeluruh serta pembenahan dan penyelesaian persoalan-persoalan substantif.  

Pemimpin pro rakyat di sini, tekan Jon Negro, bukan berarti permisif terhadap pelanggaran aturan yang telah ditetapkan pemerintah, melainkan pemimpin yang tegas namun bijak dan kaya solusi dalam mengambil kebijakan dan menegakkan aturan. Harapan besar kami, sebagaimana harapan mayoritas warga Padang, kami gantungkan kepada pasangan EmDes, dua tokoh yang menjadi satu-satunya pilihan tepat pada Pilkada Padang 2018.  

"Kita warga Padang inginkan perubahan ke arah yang lebih baik. Pergunakan sebaik-baiknya hak suara kita. Tak ada pilihan lain, coblos nomor 1, EmDes!," seru ayah dua orang putri bersuara lantang ini mengakhiri ulasannya. 

(dki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera