Pendidikan

Pendidikan

Bakti Sosial Indojalito Peduli, Lebih 400 Anak Ikuti Sunatan Massal

PADANG - Indojalito sebuah organisasi urang awak yang bergerak di bidang sosial, seni dan budaya yang berpusat di Jakarta menggelar sunatan massal di Palanta Kediaman Walikota Padang, Minggu pagi (13/5/2018).

Sunatan massal gratis tersebut diikuti lebih dari 400 anak di Kota Padang. Dengan tema Indojalito Peduli, kegiatan yang sama juga digelar di Pasaman Barat (10-11/5) dan di Sianok Kab. Agam (12/5).

Pada kesempatan itu, Pjs Walikota Padang, Alwis mengucapkan terimakasih kepada Indojalito dengan digelarnya bakti sosial di Kota Padang. "Sunatan massal gratis ini adalah bentuk kepedulian bersama, yang telah meringankan beban masyarakat," ungkap Alwis.

Kedepan, Alwis berharap, Indojalito peduli tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya secara rutin di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Indojalito, Asri Askandi mengatakan, sunatan massal gratis Indojalito Peduli juga diikuti sekitar 800 anak di Kab. Pasaman Barat. "Dikesempatan ini, kami juga memberikan hadiah bagi anak-anak yang ikut sunatan massal berupa kain sarung, baju koko, tas sekolah dan uang transpor," ujar Asri.

Asri berharap, manfaat dari kegiatan bakti sosial ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

(rel/tos)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera