Pendidikan

Pendidikan

Ibu-ibu Mata Air: Kami Semata Ingin Nyatakan Dukungan di Hadapan Desri Ayunda!


PADANG -- Untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018, pasangan calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 terkesan tak pernah lelah mengunjungi masyarakat  

Hal itu dibuktikan putra Koto Tangah ini dengan memenuhi undangan Fitriayani yang akrab di panggil "Ani" di kelurahan Mata Air. Kala itu, Senin (9/4/2018), sekitar 50 orang ibu rumah tangga setempat menyambut kehadiran Desri. Mereka sangat antusias dan ingin sekali berdialog langsung dengan sang calon wakil walikota. 

Ani mengungkapkan, dirinya merasa tertarik dengan pasangan Emzalmi - Desri Ayunda yang mengusung motto "Pemimpin Satu untuk Semua". 

Sosok Desri bagi Ani dan ibu-ibu lainnya sudah tak asing lagi, karena pada Pilkada 2014 mereka juga menjagokan pasangan "DeJe" yang kala itu kalah tipis dari pasangan  "Mahem". 

"Harapan kami untuk pilkada kali ini pasangan EmDes menang dan pak Desri bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Ani. 

Menurut Ani, ia dan warga setempat menaruh harapan besar kepada calon no urut 1, agar menjadi pemimpin untuk semua masyarakat yang ada di kota Padang. "Kami tak menuntut apa-apa, tetapi kami ingin memberikan dukungan di hadapan pak Des langsung!," tegas Ani.

Desri Ayunda mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan ibu-ibu tersebut. Saking apresiatifnya terhadap undangan para ibu tersebut, ia mengaku mengabaikan rasa letih, mengingat sedari pagi telah pula memenuni undangan warga Padang di tiga lokasi berbeda.

"Di sini saya sangat memberikan apresiasi kepada ibu-ibu, saya diundang hanya untuk memberikan dukungan, tidak banyak menuntut apa-apa. Dukungan yang diberikan kepada saya sangat berarti dalam perjuangan ini. Namun begitu, dukungan tidak berarti kalau tidak datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang," papar Desri.

Desri menegaskan, dirinya maju bersama Emzalmi agar bisa membenahi tingkat kesejahteraan masyarakat. Ada 4 program yang kami bawa, yakni pendidikan, pariwisata perdagangan dan industri kreatif bagi ibu ibu rumah tangga untuk menompang ekonomi keluarga," ungkap mantan Dirut PT Igasar tersebut. 

(rel/ded/ede)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera