Pendidikan

Pendidikan

Pemko Padang Terpopuler di Media Sepanjang 2017


PADANG -- Pemerintah Kota Padang kembali diakui sebagai yang terpopuler dan terbanyak mendapatkan liputan media di Indonesia sepanjang tahun 2017 lalu. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan memenangkan PR INDONESIA Awards (PRIA) Kategori Terpopuler di Media.

Kepala Bagian Humas Pemko Padang, Imral Fauzi, mengatakan, pihaknya telah menerima undangan dari PR INDONESIA yang ditujukan kepada Walikota Padang selaku penerima penghargaan. Acara penyerahan penghargaan untuk pemenang akan digelar di Jalan Tunjungan, Surabaya pada Kamis (29/3/2018) mendatang.

"Undangan untuk menerima penghargaan tersebut sudah diterima. Pada undangan dinyatakan Pemko Padang memenangkan PR Indonesia Award kategori terpopuler di media," kata Imral di kantornya, Jumat (23/3/2018).

Pihak PR INDONESIA menjelaskan, kategori dan indikator yang telah dipenuhi pemenang dalam ajang kompetisi kehumasan/public relations (PR) paling komprehensif se-Indonesia ini.

Selama lebih kurang tiga bulan, ratusan Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah berkompetisi di ajang PRIA 2018 yang telah tiga kali diselenggarakan PR INDONESIA tersebut.

Ada sembilan kategori yang dipertandingkan. Terentang dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, Hingga Terpopuler di Media

Khusus kategori Terpopuler di Media, PR INDONESIA bekerjasama dengan PT ISENTIA, melakukan monitoring pemberitaan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia. 

"Kami menghimpun data sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2017 untuk mencari korporasi /lembaga /kementerian /pemerintah daerah terpopuler. Maka berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang dilakukan, kami menetapkan Pemko Padang sebagai Pemenang PR INDONESIA Awards Kategori Pemerintah Kota Terpopuler di Media 2017," seperti yang disampaikan dalam undangan yang ditandatangani Founder dan CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan.

(rel/tos)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera