Pendidikan

Pendidikan

HUT Ke-56 Bank Nagari Usung Tema "Sinergitas untuk Bertumbuh"


PADANG -- Hari Ulang Tahun Bank Nagari tahun ini menjadi momentum untuk meningkatkan sinerjitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari. Adapun tema yang diusuang adalah "Sinergitas untuk Bertumbuh". 


Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan, SE, MBF, mengungkapkan hal tersebut dalam sambutannya di kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-56 Bank Nagari, dengan garis start dan finish di kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda, Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.


Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim. Turut hadir sekaligus mengikuti jalan santai, antara lain Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, serta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari. 


Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dalam sambutannya menekankan, seiring usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. 


"Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah," ujar gubernur. 


(tos)






AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera