Pendidikan

Pendidikan

Diuber Kakak Beradik, Juru Parkir di Padang Tewas Bersimbah Darah


PADANG -- Warga di Jati Bawah, Adabiah, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, digegerkan penemuan jasad pria seorang pria yang tergelak dipinggir kali, Sabtu (24/3/2018) sore. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Ketika ditemukan sekitar pukul 17.15 WIB, sekujur tubuh pria itu tampak berlumuran lumpur hitam, sementara  bagian punggung berlumuran darah, diduga ia terluka akibat sabetan senjata tajam.

Berdasarkan informasi warga setempat, korban dikenali bernama Irvan Ramadhan, warga Jati Bawah, Adabiah, RT 03 RW 05 Kelurahan Adabiah, Kecamatan Padang Utara. Sehari-hari ia merupakan seorang tukang tambal ban dan juga juru parkir di areal sekitar tempat kejadian perkara (TKP). 

Sebelum korban meregang nyawa lalu akhirnya tewas mengenaskan, salah seorang warga setempat sempat melihat ia berlari menghindari uberan sejumlah pria. 

"Saya tidak tahu betul, bagaimana kejadiannya pak, cuman saya lihat tadi rame-rame, korban ada yang mengejar dan saya habis itu tidak tahu lagi bagaimana kejadian nya. Soalnya saya pulang kerja langsung ke rumah," ungkap ibu berusia 38 tahunan itu, seperti dilansir kabarnagari.com.   

Informasi lanjut dari warga setempat, sebelum akhirnya tewas dengan luka bekas sabetan senjata tajam, korban sempat terlibat pertengkaran dengan dua pria kakak beradik, E (36) dan A (34). 

Hingga berita ini diturunkan, kakak beradik terduga pelaku yang disebut-sebut terlibat perkelahian dengan korban masih dalam pengejaran petugas. Belum diperoleh informasi resmi ihwal motif di balik peristiwa tragis ini. 

sumber: kabarnagari.com
editor: admin






AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera