Pendidikan

Pendidikan

Suara Timor Leste Meminta Tapak Suci Lakukan Regerasi Kepemimpinan

Kepala Kader Tapak Suci Timor Muslim Maumoto, S.Sos, M,Ap, saat ditemui media, Sabtu (24/3/2018) , mengatakan pimpinan tapak suci kedepan sesuai motto bagaimana bisa memimpin Tapak Suci  berkeunggulan serta menjadi ayah dan ibu bagi anak anaknya. 

Selanjutnya juga berharap agar Tapak Suci kedepan dipimpin oleh sosok  punya komitmen dan  benar-benar mau melakukan perubahan di internal Tapak Suci terhadap dinamika yang berkembang saat ini. 

Terkait dengan laporan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang dilaporkan semalam tidak sesuai realita dan fakta di lapangan. 

Contohnya masih ada nama nama kader di tingkat level bawah belum tercantum dalam kepengurusan dari keseluruhan Tapak Suci yang ada di antaranya

Utusan dari Timor Leste ini juga kecewa dengan tidak adanya namanya terlewati  pada daftar saat laporan semalam. 

"Oleh sebab itu diharapkan kedepan pimpinan yang terpilih ini harus benar-benar bisa teliti dalam administrasi khususnya  pendataan dari keseluruhan kader Tapak Suci baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri, tuturnya.


Muslim Maumoto berharap agar pimpinan pusat tapak suci yang terpilih bisa membangun komunikasi intens ke level kader bawah agar hubungan silaturahim tidak terputus. 

" Jadi saya menginginkan tapak suci ini jangan hanya dipimpin dari kalangan tua saja,  tetapi ada regenasi dan diberikan kesempatan bagi yang muda dalam melanjutkan Tapak Suci ini" tandasnya. 

Tapak Suci masuk di Timor Leste sejak 1989 ini memiliki sebanyak 60 keder dan sekitar 9 orang pendekar. (Rozak).

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera