Pendidikan

Pendidikan

Hanya Butuh Waktu 30 Menit Bagi PDI Peejuangan Untuk Lolos Verifikasi Faktual

DEPOK , 
Lolos Verifikasi Faktual KPU Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangkle Allo berterima kasih kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan mulai dari tingkat Kota , Kecamatan,Kelurahan bahkan sampai Rt,Rw,hal tersebut di ungkapkan usai berakhirnya verifikasi yang di laksanakan KPU di kantor DPC PDI Perjuangan.

"Dengan lolosnya verifikasi oleh KPU ini sebagai bukti bahwa kami PDI Perjuangan memang secara organisasi mulai tingkat kota,kecamatan bahkan ranting sudah siap untuk melaksanakan pemilu,"kata Henerik disela-sela proses verifikasi faktual,Kamis (01/02/2018)

Tidak hanya itu ucapan terimakasih juga di sampaikan Hendrik untuk KPU Kota Depok yang di anggap telah koperatif serta membantu dalam proses verifikasi.

"Ini saya anggap sebagai proses kerja sama antara penyelenggara dan peserta pemilu inilah yang kita harapkan dan mudah-mudahan kedepannya dapat kita pertahankan untuk membangun komunukasi kepada seluruh stakholder yang ada di Kota Depok," paparnya.

Di Katakan bahwa selama proses verifikasi yang di lakukan oleh pihak KPU pihaknya mengaku tidak ada kendala sama sekali hal ini membukatikan bahwa partai PDI Perjuangan telah siap dengan aturan main yang di syaratkan oleh KPU.

"Kita hanya butuh waktu 30 menit untuk menyelesaikan proses verifikasi bahkan untuk 30 persen keterwakilan perempuan juga tidak ada masalah untuk kami," katanya.

Hendrik menambahkan bahwa sesuai dengan data sipol pihaknya mengatakan hanya menghadirkan 59 kader sesuai dengan permintaan pihak KPU.

"Sesuai dengan permintaan KPU maka kita hadirkan untuk di periksa secara fisik kemudian di cek KTA dan KTP nya apakah betul anggota yang sudah terdaftar," tandasnya,(Yopi)





Terkirim dari Samsung Mobile

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera