Pendidikan

Pendidikan

Gandeng Mak Taufik, Posko Sobat Emzalmi - Desri Ayunda Gelar Pengobatan Mata Gratis


PADANG - Posko Sobat Emzalmi-Desri Ayunda di Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, menggelar pengobatan mata gratis bagi masyarakat setempat, Selasa (20/2/2018).

Penyelenggara kegiatan, Man Post mengandeng Mak Taufik, ahli pengobatan mata tradisional yang cukup mendapat nama di daerah ini. Kegiatan tersebut dihadiri oleh calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda.

"Kami menyambut baik kegiatan pengobatan gratis secara tradisional ini. Tentunya ini akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar atau dari daerah lain yang datang berobat," ujar Desri Ayunda, yang pada kesempatan tersebut juga ikut menjadi peserta pengobatan gratis. 

Ratusan orang sejak pagi sudah antri untuk pengobatan mata gratis ini. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Pengobatan gratis ini diikuti sedikitnya oleh 200 orang, tak hanya warga Pasie Nan Tigo, tetapi juga warga dari daerah lain. 

"Mata saya itu, kalau lihat tulisan tak jelas. Saya sengaja datang untuk dapat obat," ujar Diana, salah seorang peserta pengobatan gratis. 

(ded/yhy/ede)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera