Pendidikan

Pendidikan

Esa: Ingin Padang Maju dan Modern? Pilih Pemimpin Ideal, Emzalmi - Desri!


PADANG -- Kota Padang perlu perubahan untuk lompatan yang jauh ke depan, kalau warganya ingin kota ini maju dan modern serta mengejar ketertinggalannya dari kota lain.

"Nah, saatnya melakukan perubahan melalui Pilkada ini. Kita pilih pemimpin yang ideal, kita serahkan kota ini kepada ahlinya. Dan menurut kami, ya Emzalmi-Desri Ayunda," ujar Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, H. Maidestal Hari Mahesa, dalam kesempatan temu ramah dengan alumni SMP 7 angkatan 93', Sabtu (24/2/2018) malam.

Temu ramah tersebut berjalan dengan penuh keakraban. Satu sama lain berbagi cerita. Bahkan, cerita berujung kepada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018.

"Pada Pilkada kali ini, saya bersama teman-teman mendukung Pak Emzalmi dan Pak Desri, termasuk partai kami, juga mengusung Emzalmi-Desri Ayunda," ujarnya.

Tak lupa, Esa mengajak alumni SMP 7 angkatan 93' untuk kompak dan bersatu selalu, termasuk bersatu dalam mendukung dan memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda.

"Mari kita bersatu mendukung Emzalmi-Desri Ayunda, kita menangkan pertarungan ini, demi Kota Padang yang lebih baik," ajaknya.

(ded/yhy/ede)



AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera