Pendidikan

Pendidikan

Emzalmi: Jangan Sia-siakan Orangtua Ketika Mereka Masih Hidup


PADANG -- Wakil Walikota Padang non aktif, Emzalmi mengajak semua pihak untuk menghormati orang tua. Jika kedua orang tua itu masih hidup, jangan disia-siakan. 

"Kalau kedua orang tua kita masih hidup, jangan sia-siakan mereka. Merekalah yang membesarkan kita dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan," ungkapnya ketika melepas jenazah Hasan Basri, warga  jalan Salak III No. C/197 RT.005/RW.13 Perumnas Belimbing Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (22/2/2018) siang.

Hasan Basri meninggal dalam usia 58 tahun, meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak laki-laki. Ia meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. 

"Almarhum adalah anak pisang kami. Kami banyak belajar dari beliau. Semasa hidup, beliau bekerja di Telkom. Masyarakat Belimbing patut berbangga karena pernah dihadirkan seorang Hasan Basri di komplek ini. Ia menjadi teladan bagi kita semua," ungkapnya.

Dikatakan calon Walikota Padang nomor urut 1 di Pilkada serentak 27 Juni 2018 ini, sekiranya selama Hasan Basri hidup dan kalau sekiranya ada yang mengenal almarhum, ia ada melakukan kesalahan dan kekhilafan, mohon diberikan maaf.

"Sebagai umat muslim, marilah kita bersyukur kepada Allah SWT karena apa yang dilakukan almarhum semasa hidup. Banyak karya yang luar biasa yang telah dilakukan almarhum bagi keluarga dan masyarakat Kuranji. Kita harus percaya rencana Allah SWT di surga jauh lebih besar dari semuanya. Marilah kita semua hidup rukun-rukun selalu," ujarnya.

(ded/yhy/ede)



AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera