Pendidikan

Pendidikan

Emzalmi - Desri Tak Ingin Pilkada Padang Dirusak Politik Uang


PADANG -- Pasangan calon Waliota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda bersama partai pengusung dan tim relawan mereka mengikuti pawai kampanye damai Pilkada Padang, Minggu (18/2/2018).

Pawai dimulai dari Danau Chimpago Purus, tempat dilaksanakannya deklarasi kampanye Pilkada damai, lanjut ke jalan-jalan utama di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Usai pelaksanaan pawai, Emzalmi-Desri Ayunda bersama tim mereka kembali ke Posko Koalisi Padang Bersatu yang terletak di Jalan Raden Saleh Padang Baru. Kebersamaan antara paslon, pimpinan partai pengusung dan relawan terlihat saat makan bersama di posko tersebut. 

Emzalmi-Desri Ayunda ketika diwawancarai awak media, Minggu (18/2/2018) siang, berkomitmen menciptakan Pilkada damai pada 27 Juni 2018 mendatang. 

"Kami berkomitmen menciptakan Pilkada damai di daerah ini. Kita ingin Pilkada ini berlangsung dengan lancar, aman dan sukses," ungkap Emzalmi, diikuti angguk Desri Ayunda.

Ia tak menginginkan, Pilkada Padang dirusak oleh perilaku yang tak elok. Misalnya saja politik uang atau serangan fajar sesaat menjelang pemilihan.

"Ini tentu akan menodai pelaksanaan Pilkada itu sendiri dan merusak nilai-nilai demokrasi," ujarnya. 

(aef/yhy/ede/f:fcr)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera