Pendidikan

Pendidikan

Cawako Desri Ajak Warga Tingkatkan Siskamling


PADANG -- Sebagai calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda mengajak warga  untuk menjaga lingkungan dari tindak kejahatan. Pasalnya, tindak kejahatan, akhir-akhir ini cenderung meningkat di daerah ini.

Hal itu disampaikannya ketika bersilaturahmi dengan masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama dan Bundo Kanduang di Masjid Raya Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/2/2018).

"Siskamling harus kita aktifkan kembali. Tamu yang menginap di rumah warga, sesuai aturan harus lapor ke RT atau RW setempat," ungkapnya, didampingi segenap Relawan Emzalmi-Desri Ayunda. 

Apalagi, katanya, jika ada gerak gerik yang mencurigakan dari orang yang tak dikenal, maka selayaknya ditingkatkan kewaspadaan dengan berkoordinasi kepada Ketua RT atau RW setempat. 

Menyinggung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang yang akan digelar pada 27 Juni 2018, Desri Ayunda mengajak warga untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Kalau dunsanak di sini ingin kami memimpin Kota Padang, ya datang ke TPS beramai-ramai, jangan golput. Jangan hanya sekedar mendukung, tapi gunakan hak pilih tersebut," ungkapnya. 

Usai dialog, Desri Ayunda salat Magrib berjamaah bersama warga. Salat tersebut diimami oleh Ustad Abdullah, ulama setempat dan diikuti sekira 60 orang jamaah. 

(ded/yhy/ede) 




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera