Pendidikan

Pendidikan

Anggota DPRD Padang Apresiasi Warga Parak Aneh Bangun Mushalla

PADANG -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Jumadi mengapresiasi semangat gontong royong dan swadaya masyarakat Parak Aneh Beringin Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat. 

"Kami mengapresiasi kemauan keras warga dengan semangat gontong royong dalam membangun mushalla ini secara swadaya," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang ini ketika menghadiri peresmian Mushalla Al Ikhlas Parak Aneh oleh Waki Wali Kota Padang, Ir. Emzalmi, M. Si., Ahad, 4 Februari 2018. 

Menurutnya, semangat gontong royong warisan leluhur kita terbukti ampuh dalam melaksanakan pembangunan, sehingga mushalla ini bisa terwujud. Dengan dibangunnya mushola Al - Akhlas ini warga Parak Aneh Beringin akan bisa salat berjamaah dengan istiqomah.

"Kami berterimakasih telah diundang dalam peresmian mushalla ini. Kami juga berterimakasih kepada pemberi sumbangan atau donator-donatur dan seluruh warga Parak Aneh Beringin yang telah berpartisipasi secara gotong royong dan ikut melaksanakan evaluasi dalam pelaksanaan pembangunan mushalla ini," ujarnya.  

"Upaya-upaya seperti inilah yang selalu kita harapkan untuk kehidupan bermasyarakat. Dengan adanya mushalla ini, diharapkan akan membawa dampak positif kepada seluruh warga," ungkapnya.

(bts/ede)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera