Pendidikan

Pendidikan

Pecat OSO, Hanura 'Ambhara' Jadwalkan Munaslub Pekan Depan


JAKARTA -- Pengurus Hanura kubu Hotel Ambhara sudah membahas munaslub partai pascapemecatan Oesman Sapta Odang (OSO) dari posisi ketum. Munaslub ditargetkan digelar paling lambat pekan depan.

"Sudah dibahas. Tidak akan lama, paling lama seminggu. Itu jadwal yang akan ditentukan karena mengingat ada proses verifikasi partai, kami mengejar pilkada, kita mengejar pemilu yang akan datang, kemudian verifikasi faktual atas putusan MK yang baru," kata Ketua DPP Hanura Rufinus Hotmaulana kepada wartawan di Hotel Ambhara, Blok M, Jaksel, Senin (15/1/2018).

"Diharapkan 1 minggu ini harus selesai," tambah Rufinus perihal Munaslub Hanura.

Pemecatan OSO dari kursi ketum, kata Rufinus, merupakan aspirasi dari pengurus DPD Hanura se-Indonesia. Rufinus melanjutkan pengurus DPD sudah menyampaikan hal ini kepada Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding.

"Sudah sering dilakukan oleh Sekjen, tadi dilaporkan oleh Sekjen, tadi mengatakan sudah sering DPD itu mengadu pada Sekjen tetapi tidak pernah direspons. Jadi masalah warning, masalah masukan dan segala macam sudah dilakukan oleh Pak Sekjen, itu tadi laporan dalam rapat," sebutnya.

Sementara itu, pengurus Hanura kubu Hotel Manhattan, Kuningan, Jaksel, tengah menggelar rapat membahas verifikasi faktual untuk pemilu. Rapat dibuka oleh OSO.

(dkp/tor)




AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera