Pendidikan

Pendidikan

MPR Ajak Da'i dan Tokoh Agama Bersatu Lawan Politik Uang


JAKARTA – Memasuki tahun politik 2018, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak Da'i dan tokoh-tokoh agama untuk bersatu melawan praktek-praktek politik uang. Zulkifli percaya bahwa pendekatan Da'i akan bisa diterima masyarakat


"Menghadapi politik uang sangat penting untuk memperbaiki praktek demokrasi Indonesia. Jika sembarangan memilih, hanya memilih yang kasih uang banyak, maka akan muncul sosok-sosok elit yang tidak baik. Inilah pentingnya peran Da'i untuk mengajak masyarakat agar tidak terpola politik uang. Lawan dan tolak politik uang," kata Zulkifli Hasan saat menerima Pengurus Pusat Ikatan Da'i seluruh Indonesia (IKADI) di Ruang Kerja Ketua MPR Nusantara III, Selasa (30/1/2018) siang.


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Ketua Umum IKADI Ahmad Satori Ismail. Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN, meminta Da'i mengajak masyarakat mempelajari sejarah dan latar belakang calon. Agar nantinya masyarakat dapat memilih wakilnya yang bersih dari praktek korupsi dan politik uang. 


(clb/bin)





AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera