Pendidikan

Pendidikan

Dewan Minta Pembangunan di Padang Dilaksanakan Secara Merata

PADANG -- Sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Emnu Azamri mengatakan, pembangunan di Kota Padang ke depan tidak boleh lagi hanya terpusat di pusat kota. Pembangunan harus dilakukan secara merata, sehingga semua warga kota menikmati kue pembangunan itu.

"Kami juga butuh masukan dari warga kota, mana-mana daerah yang belum tersentuh oleh pembangunan fisik. Ke depan, dengan semangat kekompakkan, kita bangun kota ini secara merata," ujarnya beberapa waktu lalu ketika bersilaturahmi dengan warga Bungus Timur Kecamatan Bungus Kota Padang, Sumatera Barat.

Ia juga menyebut, salah satu persoalan yang dihadapi kota ini adalah ketika curah hujan tinggi, maka di beberapa sudut kota terjadi banjir. Salah satu contohnya adalah kawasan Jati yang terletak persis di belakang Istana Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

"Kita harus segera mengatasi persoalan banjir di kota ini. Kita butuh pemimpin yang mampu mengatasi banjir tersebut. Pemimpin yang ahli dibidang tata kota, sehingga kita tak lagi menjadi langganan banjir setiap kali hujan datang," tegasnya.

Silaturahmi itu juga dihadiri oleh calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda, tokoh masyarakat Kota Padang, Marzuki Onmar dan Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan Anak Nagari.

(bts/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera