Pendidikan

Pendidikan

Awal 2018, Toyota Soluna Community "Gathering to Kuningan"


JAKARTA -- Pecinta otomotif khususnya roda empat, disarankan ikut dalam komunitas.  Keuntungan ikut komunitas, kita bisa berbagi ilmu tentang kendaraan, sharing tentang engine, menambah pengetahuan dan menambah teman pastinya. 

Dari sekian banyak komunitas otomotif di Indonesia, Toyota Soluna Community (TSC) adalah salah satu komunitas otomotif yang aktif. TSC sudah sering mengadakan touring ke pelosok nusantara. Tidak hanya untuk kesenangan semata, tapi juga melakukan aksi sosial untuk kepentingan banyak orang. 

Di awal tahun 2018 ini TSC kembali mengadakan "Gathering To Kuningan" yang diikuti oleh para anggota dari chapter Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, dilanjut dengan kopi darat gabungan (kopdargab) dengan anggota dari chapter Ciayumajakuning sesampai di lokasi pada Sabtu dan Minggu (13-14/1/2018).

TSC adalah sebuah komunitas otomotif yang berdiri pada tahun 2005, para pengurus dan anggotanya sudah menyebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

TSC sudah cukup dikenal di kalangan komunitas otomotif Indonesia, meskipun bisa dibilang mobil lawas tapi kendaraan yang satu ini bisa dibilang sangat bersahabat. Tenaga mesin masih sangat kuat untuk menempuh perjalanan jauh, desain interior dan eksterior pun tidak ketinggalan jaman. 

Bagi pemilik kendaraan Toyota Soluna dan belum ikut dalam keanggotaan komunitas ini, sebaiknya langsung mendaftarkan diri, karena akan banyak mendapatkan pengalaman di komunitas ini dan sangat sangat positif sekali.

Demikian diuraikan Wakil Ketua Umum TSC, Ade Manansyah, kepada awak media, Selasa (16/1/2018). 

(*/ede)





AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera