Pendidikan

Pendidikan

Anggota DPRD Padang Emnu Azamri Serahkan Bantuan Untuk Warga Bukit Gado-gado

PADANG -- Menindaklanjuti hasil reses beberapa waktu lalu, anggota DPRD Kota Padang Emnu Azamri memberikan bantuan berupa satu unit mesin pemotong rumput dan Portable Wireless PA Amplifier (pengeras suara, red) kepada warga di RW 01, Kelurahan Batang Arau Bukit Gado-gado Muaro Padang, Kecamatan Padang  Selatan, Senin, 15 Januari 2018 sore.

"Bantuan ini spontan saja kita berikan dan agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga. Untuk alat pemotong rumput agar dapat bermanfaat bagi warga dalam hal menjaga kebersihan lingkungan dan wireless (pengerasan suara, red) bisa digunakan dan dirawat dengan baik," ujar Emnu yang didampingi tokoh pemuda setempat, Aulia Rahman.

Ia mengatakan, selaku wakil rakyat di DPRD Padang, ia sudah beberapa kali merealisasikan aspirasi di Bukit Gado-gado ini, seperti riol dan perbaikan - perbaikan  jalan. Kedepan dirinya akan terus mendorong aspirasi - aspirasi warga, agar pembangunan Kota Padang bisa lebih baik lagi dan merata.

"Saat ini kita lihat disektor pariwisata sudah cukup menggeliat, apalagi sama - sama kita lihat untuk kawasan di Kelurahan Batang, Muaro Padang, sudah ada jalan tembus ke Pantai Air Manis, Jalan Nipah - Teluk Bayur.  Begitu juga di Bukit Gado-gado ini, disini jalannya sudah bagus dan bisa juga dilalui menuju ke Pantai Air Manis. Banyak yang melawati jalan Bukit Gado-gado ini, disamping  berolahraga juga sekaligus rekreasi," ujarnya, usai menyerahkan bantuan melalui Ketua LPM, Indra Salim didampingi Hardianto, Ketua RW 01 Bukit Gado-gado. .

Untuk itu, katanya lagi, dirinya sangat mensuport pariwista lebih bergairah lagi dan  bagaimana Bukit Gado-gado ini bisa lebih baik lagi dalam hal menunjang pariwista di Kota Padang yang tentunya juga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sini. Karena program pemerintah Kota dalam sektor wisata terkait Kawasan Wisata Terpadu (KWT),  bukit Gado-gado merupakan kawasan yang termasuk berada di dalamnya, yakni di Kelurahan Batang Arau.

"Intinya kita mensuport bagaimana Bukit Gado-gado ini bisa lebih baik lagi dalam hal pembagunan yang secara otomatis juga menunjang sektor wisata," ungkap Ketua Komisi III DPRD Kota Padang yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Ketua LPM Bukit Gado-gado, Indra Salim menyampaikan,  pihaknya atas nama warga setempat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh wakil rakyat kita dari DPRD Padang bapak Emnu Azamri berupa satu unit mesin pemotong rumput dan wireless untuk majelis taklim.

"Bantuan ini tentunya akan kami manfaatkan sebaik baiknya. Kami berharap kedepannya bapak Emnu sukses selalu dan bisa memperjuangkan aspirasi warga disini serta pariwista di Bukit Gado-gado dapat lebih baik lagi yang tentunya juga dapat menunjang perekonomian warga disini," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Emnu Azamri didampingi Ketua Ikatan Pemuda Kampung Teleng (IKPT) Kelurahan Batang Arau, Aulia Rahman, dan Devisi Penggalangan Massa Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Andi Mairizal.

(ede)



bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera