Pendidikan

Pendidikan

Ratusan Biker ikuti Fun Bike HUT Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH -- Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Payakumbuh Ke -47 tahun 2017, lebih kurang 120 (seratus dua puluh) hadiah doorprize disediakan Panitia Fun Bike Kantor Kejaksaan Negeri Payakumbuh yang digelar Kamis (28/12 /2017), mengambil route start dari Pos lantas Pusat Kota dan finish di Ngalau Indah Payakumbuh.

Turut hadir mengikuti Fun Bike Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Wawako Erwin Yunaz, Ketua DPRD, YB Dt Parmato Alam, Kapolres Kuswoto, Dandim 0306/50 Kota, Pimpinan OPD dan penggemar olahraga sepeda.

Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Nur Tamam, dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike ini.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, bersama Wakil Walikota, Erwin Yunaz, yang ikut bersepeda ria bersama Forkopimda, sponsor, dan masyarakat, dalam sambutannya berharap event ini bisa lebih diperluas pesertanya.

"Saya berharap skop kegiatannya bisa diperluas hingga tingkat Sumatera Barat. Kita fokus pada event-event yang bisa mendatangkan wisatawan ke Payakumbuh. Efeknya sudah tentu untuk kesejahteraan masyarakat Payakumbuh," harap Riza.

Terima kasih buat sponsor dan kiranya kebersamaan ini dapat di pertahankan, "sampul Riza Falepi.
Doorprize yang disediakan panitia mulai dari kulkas, kompor gas, sepeda, sepeda motor, dan lain-lain.

(imp/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera