Pendidikan

Pendidikan

Rabu Malam, Buku "Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani" Dilaunching

PADANG -- Buku "Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani" dilaunching, Rabu (27/12/2017) malam. Launching buku yang mengisahkan perjalanan hidup Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo itu dilaksanakan di Auditorium Universitas Baiturrahmah, Air Pacah, Padang.

Ketua Tim Penulis, Syahrial Kamat saat dikonfirmasi membenarkan bahwa buku tersebut dilaunching pada Rabu malam. Direncanakan, kegiatan ini dihadiri gubernur Sumatera Barat.

"Acara launching dimulai tepat pukul 20.00 Wib," ujar Syahrial dibenarkan anggota penulis lain Charlie Ch. Legi, Mulyadi Muslim, dan Syamdani.

Acara launching dan bedah buku ini juga menghadirkan tiga panelis. Yakni Musliar Kasim, Buya Masoed Abidin, dan Khairul Jasmi. Acara dipandu langsung oleh Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus.

"Undangan sudah disebarkan. Ratusan peserta diperkirakan hadir," tambah Syahrial.

Berdasarkan rundown acara yang diterima, Walikota Padang beserta keluarga dan undangan VVIP serta VIP melaksanakan salat maghrib berjamaah di Masjid Baiturrahmah. Setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama. Acara dibuka dengan penampilan rabab.

"Kemudian Walikota Padang beserta orangtua dan seluruh anggota keluarga muncul di panggung dengan diiringi lagu 'Ampun Mande' yang dinyanyikan tim paduan suara Baiturrahmah," ujar Syahrial.

Acara launching dan bedah buku dilanjutkan dengan sambutan dari walikota Padang. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan istri walikota Padang, Ny Harneli Mahyeldi yang membawakan lagu untuk buya kami.

"Nanti juga ada curahan hati dari salah seorang anggota keluarga walikota," sebut Syahrial.

Dalam acara tersebut, Wakil Walikota Padang Emzalmi dan gubernur Sumbar didapuk untuk memberikan kata sambutan. Termasuk testimoni dari sejumah tokoh.

"Acara ditutup dengan penyerahan buku secara simbolis kepada sepuluh tamu VVIP," pungkas Syahrial.

(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera