Pendidikan

Pendidikan

Peringatan Maulid Nabi Pemko Padang, Wawako: Jujurlah Dalam Berprilaku

PADANG -- Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si menegaskan kepada jajaran ASN Pemko Padang untuk tetap profesional, menjaga moral, adab dan etika dalam melaksanakan tugas. Hal itu sangat diperlukan untuk mensukseskan program-program Pemko Padang.

"Jujurlah dalam berprilaku. Apa yang kita ucapkan dan yang kita kerjakan, dinilai oleh masyarakat dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ujar Emzalmi saat Peringatan Maulid Nabi keluarga besar Pemko Padang di Masjid Nurul Imam, Jumat (8/12/2017).

Dijelaskan Emzalmi, peringatan Maulid Nabi sebagai momen intropeksi diri untuk memperbaiki akhlak sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah adalah teladan, panutan, dan selalu mengedepankan kasih sayang dalam dakwahnya," terang Emzalmi.

Ditambahkan, dengan meneladani akhlak Rasulullah yang uswatun hasanah, akan menjadikan pribadi yang berintegritas, tegas dan terpercaya. Dengan demikian, segala bentuk persoalan akan terasa mudah untuk diselesaikan.

"Marilah keteladanan ini kita wujudkan di jajaran Pemko Padang, demi kesuksesan Kota Padang di masa yang akan datang," tambahnya lagi.


(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera