Pendidikan

Pendidikan

Komunitas Anak Ulak Karang Siap Menangkan Mahyeldi - Hendri Septa Lahir Bathin


PADANG -- Suhu politik Kota Padang menjelang Pilkada 2018 mulai memanas.  Selasa (19/12/2017), Komunitas Anak Ulak Karang (KANUK) terangan-terangan menyatakan dukungan untuk pasangan Mahyeldi – Hendri Septa.

Bertempat di sebuah kedai kawasan Pasir Ulak Karang, dedengkot KANUK, Yendri Rusli beserta beberapa lainnya, menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusung PKS-PAN itu.

"Hendri Septa itu bagian dari masyarakat Ulak Karang, karena ia merupakan urang sumando dan berdomisili di Wisma Indah I. Jadi sudah menjadi tanggungjawab kami untuk memenangkannya," ujar Yendri Rusli.

Menurut pendiri Forum Masyarakat Padang (Formapad) itu, pasangan Mahyeldi – Hendri Septa diyakini bisa membawa Kota Padang ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

Keberhasilan Mahyeldi memimpin empat tahun ke belakang sudah teruji. "Ke depannya dengan dibantu oleh sosok Hendri Septa yang bersahaja, akan menambah kejayaan Kota Padang," sebutnya.

Di samping merupakan pusat bisnis dan dicokoli sejumlah komplek perumahan, kawasan Ulak Karang juga memiliki perkampungan nelayan. 

"Sosok Mahyeldi dan Hendi Septa sudah tidak asing lagi bagi masyarakat nelayan Ulak Karang," imbuh Yendri. 

Bagi Mahyeldi, ungkapnya lagi, kawasan Ulak Karang sudah tak asing lagi. Ia acap berkunjung, baik untuk urusan kedinasan maupun untuk keperluan lain bersifat informil. Sementara bagi Hendri Septa, di samping bertempat tinggal, kawasan Ulak Karang merupakan daerah pemilihannya saat menjadi Anggota DPRD Padang periode 2009 – 2014.

"Pokoknya lahir batin, kami di Ulak Karang siap memenangkan Mahyeldi-Hendri Septa," tegas salah seorang pentolan KANUK itu bersemangat. 

(rki/ede) 





AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera