Pendidikan

Pendidikan

Bank Nagari Payakumbuh Tantang Kantor Kemenag Setempat Intensifkan Lomba Keagamaan


PAYAKUMBUH, SUMBAR -- Bank Nagari Cabang Payakumbuh mendukung penuh setiap kegiatan lomba keagamaan yang dilaksanakan oleh jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat di Kota Payakumbuh. 

"Sebaiknya lebih diintensifkan, tidak hanya pada moment tertentu saja. Kapan perlu digelar setiap saat, mulai dari tingkat kelurahan, seperti antar TPQ, antar MDA dan antar Majlis Ta'lim dan sebagainya, sehingga keberadaan kita dirasakan maksimal oleh warga," tantang Wakil Pimpinan Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Hamdi Letter, saat penyerahan secara simbolis hadiah berupa donasi kepada Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Jufrimal, di gedung baru kantor Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Rabu (20/12/2017). Jufrimal pada kesempatan itu, hadir dalam kapasitas mewakili kepala kantor. Terkait administrasi dan berita acara serah terima donasi Bank Nagari, dikelola oleh Pimpinan SDM dan Umum, Leni Marlina.

Hamdi lebih lanjut menekankan, sebagai bukti besarnya perhatian Bank Nagari terhadap kegiatan keagamaan di Kota Payakumbuh, pada kesempatan itu diserahkan sedikit donasi berupa hadiah untuk para pemenang lomba. 

"Semoga bermanfaat dan prestasi dapat ditingkatkan di segala lini. Kalau sedikit, mohon doanya, semoga pada waktu mendatang kami bisa lebih meningkatkannya," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapan, kerjasama antara kantor kemenag setempat dengan Bank Nagari lebih ditingkatkan. "Maju bersama Bank Nagari, Banknya Urang Awak. Kami besar bersama urang awak," ujar Hamdi bersemangat.

Jufrimal yang sekaligus sebagai koordinator lomba dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 di Kota Payakumbuh, selain menghaturkan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari juga berharap kerjasama yang terjalin berkesinambungan ke depannya. Tak lupa ia mendoakan semoga segenap jajaran Bank Nagari dimurahkan rezeki dan selalu dilimpahi keberkahan. 

(imp/ede)





AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera