Pendidikan

Pendidikan

Temu Kangen Jelang Reuni Perak Smandu'93 Dihadiri Model Abel Cantika


SUNGGUH suatu anugerah yang tidak terhingga, setelah lama tidak bertemu semenjak tahun 1993, akhirnya bertemu kembali pada 19 November 2017. 

Inilah yang dirasakan sebagian besar alumni SMA Negeri 2 Angkatan 1993 (baca; Smandu'93) kelas 3 Sos 3 ketika hadir dalam acara temu kangen di salah satu hotel berbintang di Padang, Minggu (19/11/2017), menjelang Reuni Perak (Reuper) Alumni Smandu'93 yang sedianya dihelat 3-4 Maret 2018 mendatang. 

Yang lebih mengesankan, temu kangem hari itu juga dihadiri model ibukota, bintang FTV dan belakangan juga dikenal sebagai vlogger untuk tutorial make up, Abel Cantika!

Lho, koq bisa? Usut punya usut, ternyata model cantik ini adalah anak kandung Ivo Bahar, alumni Smandu'93 kelas 3 Sos 3! 

Tentang kelas 3 Sos 3, yang menggelar temu kangen hari itu, Ketua Alumni Smandu'93 Yoserizal -- yang turut menghadiri acara temu kangen hari itu -- mengungkapkan bahwa kelas yang satu ini dikenal sebagai "kelas tersolid" dari sekian banyak kelas lain yang juga solid di angkatan '93. Kelas yang mengusung jargon "hay hay hay" dan "tidak penting" ini juga sohor sebagai " kelas selebriti ", mengingat sebagian besar jebolannya dikenal masyarakat luas dalam beragam aktivitas, disamping banyak melahirkan organisatoris handal.

Donny Lanazura, SH, alumni Smandu'93 kelas 3 Sos 3, mengungkapkan rasa senang tak terhingga bisa menghadiri acara temu kangen di Padang. Sekarang ia berdomisili di Jakarta, berprofesi sebagai pengacara. 

"Pada kesempatan ini, kami sekaligus melakukan pendataan kawan-kawan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Acara kelas ini, menjadi pijakan kawan-kawan untuk bisa hadir pada 3-4 Maret 2018 di Kota Padang," papar Dodo.

Menurutnya lagi, dalam acara temu kangen hari itu, mereka mengenang sekaligus bersama-sama memanjatkan doa untuk sejumlah kawan-kawan alumni Smandu'93 kelas 3 Sos 3 yang telah wafat.

"Kami juga mengucapkan terimakasih pada kawan-kawan yang telah berjibaku mempersiapkan acara Reuper Alumni Smandu'93 pada Maret 2018 mendatang, dengan harapan acara yang telah kami nanti-nantikan tersebut terlaksana lancar dan sukses," ungkap Dodo bersemangat.

Acara Reuper 25 Tahun Alumni Smandu'93 tanggal 3 - 4 Maret 2018 sedianya akan diselenggarakan di tempat yang sama dengan acara temu kangen hari itu, yaitu di Pangerans Beach Hotel Padang. 

(ede/ayi)






AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera