Pendidikan

Pendidikan

Pengendara Motor di Padang Tewas Tersenggol Truk

PADANG -- Kecelakaan maut terjadi diJalan Cupak Tangah Simpang Alai Kelurahan Cupak Tangah,  Kecamatan Pauh, Selasa (21/11) pukul 06.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor dengan nopol BA 4288 JK, tewasditabrak truk dengan nopol BA 9241 QU. Namun, ketika peristiwa itu terjadi sang sopir langsung melarikan diri dan meninggalkan truknya. 

Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Susi Susanti (37) Warga Jalan Koto Tuo RT 03 RW 04 Kelurahan Kapalo Koto,  Kecamatan Pauh datang dari arah arah simpang Pasar Baru menuju arah Simpang Bandar Buat.

Sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban hendak mendahului truk dan pada saat itu tersenggol truk bermuatan tanah  yang berada di samping kirinya yang datang dari arah sama. Kemudian sepeda motor terpental ke kanan dan pengendara tersebut jatuh ke kiri sehingga terlindas oleh truk.

Nurul Saputri (37), warga sekitar mengatakan, ketika itu ia sedang ke warung dan mendengar ada bunyi denturan keras.
"Saya langsung ke sana bersama warga sekitar dan saya lihat pengendara sepeda motor seorang perempuan tergeletak dan polisi datang dan membawanya ke rumah sakit,"ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya kecelakan Ia pun langsung bergerak bersama Unit Laka ke TKP dimana kecelakaan itu terjadi.

"Disana saya lihat korban tergeletak di jalan langsung saya perintahkan anggota membawa korban ke rumah sakit. Sementara truk dan sepeda motor langsung saya amankan ke kantor. Untuk sopir truk sendiri sudah sempat kabur tapi sudah diamankan oleh pemilik mobil dan akan dibawa ke Unit Laka. Kasus ini masih dalam penyelidikan". katanya.

(han/ang/rki)
 

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera