Pendidikan

Pendidikan

Kunjungi Geldboom, Rasakan Sensasi Kuliner Dalam dan Luar Negeri Bareng Keluarga!


SURABAYA -- Menikmati kuliner terkadang harus menghabiskan waktu yang lama, jauhnya jarak tempuh, belum lagi problem macet di perjalanan. Belum lagi ketika selera ini ingin menikmati citarasa kuliner yang beragam, akan tetapi tempatnya terpisah lagi saling berjauhan.

Kini, tak perlu jauh-jauh hingga ke luar kota atau bahkan ke luar negeri untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Cukup mengunjungi Geldboom untuk merasakan sensasi khas aneka kuliner dalam dan luar negeri. Sebanyak 41 tenant khusus kuliner siap melayani para penikmat kuliner yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Owner Geldboom, Ferrando Wahyudi, ketika djjumpai awak media selepas Soft Opening yang dihadiri istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Hj. Fatma Saifullah Jusuf, Sabtu (18/11/2017), mengaku puas sentra kuliner dengan konsep 'Make your own Geldboom Eatery Plaza' itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, terutama warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Pengunjung bahkan masih ramai hingga larut malam. Parkiran juga sesam hingga ke jalan raya. 

"Geldboom ada untuk memanjakan seluruh pengunjung. Pengunjung tak hanya bisa mencicipi aneka ragam kuliner dalam dan luar negeri, namun juga dimanjakan aneka fasilitas pendukung lainnya, termasuk menjadikan setiap sudut ruangan sebagai destinasi yang bagus untuk berfoto bersama keluarga dan para kolega," papar Ferrando.

Lebih lanjut alumnus Lowa State University USA ini, menjelaskan, di areal Geldboom saat ini bercokol 29 tenant kuliner dan 12 tenant usaha lainnya, termasuk perkantoran. Untuk kuliner, di antaranya terdapat masakan Indonesia, China, Jepang, Korea, Turki dan sejumlah negara lainnya.

"Di sini kita sediakan masakan seperti Pentol Cuanki, Kumayaki, Halo Kopi, Warung Bu Nanik, "Jolali", Pak Ateng (Bakso Poyah), Kebab Turki, Mixology, Bobi-q (Bola Ubi Goreng), Dapur Potluck "Kabeh Doyan", Barbershop, Clean And Care, Oya Sushi, Sasty Food, Waroeng Cosy, Kafe 27, Mbok Gemol, Fresh From The Oven Hamada, Tteokbokki Queen, Geldbang, Min's Coking, Porkaholic dan beragam kuliner lainnya" tambah Ferrando yang yang secara khusus mendesain sendiri Geldboom dengan 40 container bekas menjadi tempat yang nyaman dan inspiratif, penuh inovatif.

(blc/ede)



AMOI # aliansi media online & telekomunikasi Indonesia

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera