Pendidikan

Pendidikan

Bawa Kabur Honda Scoopy, Pria di Padang Panjang Tewas Diamuk Massa

PADANG PANJANG -- Seorang pria tanpa identitas diamuk massa karena diduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Kelurahan Kota Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur, tewas di RS. M. Djamil Padang, Selasa (21/11/2017).

Dari Informasi yang dihimpun, pelaku sempat membawa kabur satu unit sepeda motor bermerek Honda Scoopy bernopol BA 2475 NP milik Dedi warga Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur, pada Senin (20/11). Seteleh mengetahui sepeda motornya hilang, Dedi langsung melakukan pencarian dan membuat laporan kepolisian.

Pelaku yang kabur bertabrakan dengan seorang pengendara sepera motor hingga terjatuh, dan saat itu pula pelaku langsung kabur dan meninggalkan kendaraannya, sontak hal itu menimbulkan kecurigaan kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Pelaku berhasil ditangkap setelah terkepung dan diamuk massa.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP. Julianson mengatakan, berdasarkan laporan dari warga satu tersangka yang di duga telah melakukan pencurian kendaraan bermotor berhasil di tangkap, dengan barang bukti motor matic jenis Scoopy BA 2475 NP.

'Pelaku berhasil kita amankan dan dilarikan ke RSUD untuk diberikan pertolongan, namun karena luka yang diderita pelaku cukup serius, usai mendapakan pertolongan pertama dari RSUD Padang Panjang, pelaku dirujuk ke M. Djamil Padang," tuturnya.

Setelah mendapat perawatan di Rs. M.Djamil Padang, tambah Julianson, nyawa terduga pelaku curanmor tak dapat diselamatkan, dan akirnya menghembuskan nafas terakir sekitar pukul 10.40 WIB, Selasa (21/11).

"Saat ini pihak kepolisan sedang berupaya mencari tahu keberadaan keluarga pelaku Curanmor, untuk pemberitahukan bahwasannya pelaku curanmor yang meninggal, dan akan di lakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Padang," jelas Julianson diruang kerjanya.


(han/pis/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera