Pendidikan

Pendidikan

Wako Mahyeldi Tekan OPD Agar "Tancap Gas"

PADANG -- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah kembali menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar "tancap gas" dalam pelaksanaan program pembangunan. Ini lantaran masih didapati sejumlah OPD yang terkesan lamban dalam pelaksanaan pekerjaan dan lemah dalam pelayanan.

"Berkali-kali saya sampaikan, OPD agar tancap gas. Masih banyak yang lambat dalam pekerjaan dan kurang maksimal memberikan pelayanan," kata Mahyeldi disela wirid bulanan ASN Pemko Padang di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat, 6 Oktober 2017.

Saat ini, kata Walikota, sudah terlihat tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukung program pembangunan. Ia berharap dukungan masyarakat tersebut diimbangi dengan respon dari OPD. 

"Saya sudah sampaikan, kalau warga bergerak dengan gigi dua, pemko harus merespon dengan gigi tiga," sebutnya.

Selain itu, Mahyeldi juga menyoroti kegiatan peningkatan nilai religius dengan pelaksanaan wirid setiap Jumat di lingkungan unit kerja masing-masing. Dia mengaku kecewa bila didapati OPD yang tidak melaksanakan wirid sepekan sekali.

"Saya tidak ingin mendapati lagi ada OPD yang tidak melaksanakan wirid seperti yan saya temukan waktu sidak beberapa waktu lalu," tukas  Wako.

(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera