Pendidikan

Pendidikan

Rakerda Partai Nasdem Torut Di Hotel Misliana

TORAJA UTARA,   Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) DPD Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara yang berlangsung di Hotel Misliana, Selasa, 3 Oktober 2017.

Rakerda Partai Nasdem di ikuti seluruh kader partai se Kabupaten Toraja Utara dalam rangka membahas agenda kerja partai pimpinan Surya Paloh itu.

Rakerda menghadirkan anggota DPRD Provinsi, Pendi Mangadatu dan DPRD Kabupaten Toraja Utara. Sementara dalam kata sambutan Ketua Partai Nasdem DPRD Kabupaten Toraja Utara sekaligus sebagai Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang menyampaikan dalam rakerda itu upaya Partai memantapkan kesiapan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 nanti.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara, Yosia, dalam kata sambutannya, rakerda yang dilakukan oleh Partai Nasdem diharapkan adanya kader-kader Partai yang mampu 'mendulang' suara pada pilleg nanti sehingga dapat menambah perolehan kursi di dewan baik di Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

" Selamat mengikuti Rakerda, semoga pada Rakerda ini menciptakan kaderisasi partai yang solid serta mampu menjadi Partai pemenang dalam Pilpres nanti yang menjadi tujuan Partai," jelas Rinto.

Disampaikan juga dalam kata sambutan oleh anggota DPRD Provinsi, Pendi Mangadatu, rakerda ini bertujuan untuk mempersiapkan kader partai menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2018 ini sekaligus dilakukan sosialisasi Undang-Undang yang baru tentang Pemilu.(Gede Siwa).



bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera