Pendidikan

Pendidikan

Penghargaan Diperoleh Berkat Dukungan Banyak Pihak

PADANG -- Berkat kinerja optimal, Pemerintah Kota Padang terus meraih penghargaan. Tidak saja penghargaan dari pemerintah pusat dan daerah, tetapi juga dari beberapa media massa yang ada di Tanah Air.

Jika dihitung sejak 2015 lalu hingga sekarang, mungkin sudah puluhan penghargaan yang dikoleksi. Bahkan ada pula penghargaan yang diterima secara berturut-turut dalam rentang waktu sehari saja.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengatakan, seluruh penghargaan yang telah diterima berkat usaha keras banyak pihak. Tidak saja dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Padang saja, tetapi juga dari masyarakat dan media massa yang cukup responsif dalam memberitakan.

"Ya, kita sebagai pihak eksekutif tentu sebagai eksekutor dalam penuntasan pekerjaan," ujar Walikota, kemarin.

Walikota melihat, kinerja di jajaran Pemerintah Kota Padang cukup baik selama ini. Tidak saja bekerja di waktu dinas, juga di luar jam dinas.

"Selama ini kawan-kawan di Pemko memang bekerja secara baik," ungkap Mahyeldi.

Walikota menilai, selama ini pekerjaan lebih dominan di luar kantor. Dan aktifitas itu dapat terpublikasi secara baik dan direspon oleh media massa.

"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh media yang telah mempublikasikan pekerjaan Pemko Padang selama ini," kata Mahyeldi.

Walikota berharap, dengan segala pemberitaan yang dilakukan oleh media massa akan dapat memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kota Padang selama ini telah bekerja dan seluruh OPD telah berbuat.

"Semoga dengan penghargaan yang didapat akan memacu lagi semangat kerja kita," harap Mahyeldi.

Terkait penghargaan Adipura yang diraih beberapa waktu lalu, Walikota Padang menyebut bahwa itu merupakan starting poin bagi Pemko Padang untuk dapat bekerja lebih maksimal lagi. Dan masyarakat semakin tinggi tingkat kesadarannya dalam menjaga kebersihan.

(rel/rki)

bn


Padang

Padang

Hukrim

Hukrim

Sumatera

Sumatera